Home » , , » Kedung Maor , Air Terjun Fantastis Bojonegoro

Kedung Maor , Air Terjun Fantastis Bojonegoro

Air Terjun Kedung Maor merupakan air terjun yang berasal dari aliran Kali ( sungai ) Soko dan air limpahan dari Waduk Pacal, waduk yang terletak di Bojonegoro bagian selatan peninggalan zaman belanda.  Di musim penghujan, suara gemuruh dari air terjun bisa terdengar sampai pemukiman warga di sekitar. Namun di musim kemarau suara gemuruh tersebut tidak sampai terdengar ke pemukiman.
Air terjun kedung maor merupakan tempat wisata alam yang menyajikan air terjun yang dikelilingi tebing dan bebatuan cadas yang terlihat sangat indah, tak heran bila banyak warga yang mengatakan Kedung maor adalah Grand Canyonnya Bojonegoro.
          Air terjun kedung maor tepatnya berada di Desa Kedung sumber, Kecamatan Temayang, yakni desa yang teletak di Bojonegoro bagian selatan mendekati Kabupaten Nganjuk. jadi apabila anda ingin berkunjung ke lokasi ini, cukup mencari rute Bojonegoro- Nganjuk dengan jarak tempuh sekitar 40 kilo meteran.
       Saat ini Air terjun Kedung maor mulai banyak di kunjungi oleh warga, baik dari warga Bojonegoro sendiri, Nganjuk, Ngawi dan lainnya

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BLOGGER BOJONEGORO