Home » , , » Air terjun Nglirip Singgahan Tuban

Air terjun Nglirip Singgahan Tuban

Grojogan Nglirip atau istilah lainnya adalah air terjun Nglirip, merupakan salah satu dari beberapa destinasi wisata di Kabupaten Tuban Propinsi Jawa Timur, tepatnya berada di Desa Mulyo Agung atau sering disebut juga Jojogan Kecamatan Singgahan. ditempat wisata ini menyuguhkan pemandangan alam yang eksotis dan menakjubkan,  pegunungan yang asri, aliran sungai yang jernih dan air terjun setinggi sekitar 30 meter yang sangat mempesona.
       Seperti  tempat- tempat wisata lain di Indonesia, tiap wisata alam yang bersumber dari kejadian alam secara sendirinya pasti selalu ada sejarah dan mitosnya sendiri-sendiri, begitu juga dengan air terjun nglirip,  banyak menyimpan mitos yang masih belum terkuak sampai sekarang.
Akses jalan untuk menuju lokasi air terjun Nglirip cukuplah mudah, apabila anda berada di selatan anda bisa mengambil jurusan Bojonegoro-Jatirogo/ Jatirogo Bojonegoro turun di perempatan anjlok jojogan dan ambil jurusan montong, ( turun Nglirip ) dan apabila anda berada di utara ambil jurusan montong- jojogan ( turun nglirip ) saya kira anda tidak akan bingung karena teknologi sudah semakin maju. anda bisa memanfaatkan GPS ataupun buka google Map terlebih dahulu.
selamat berkunjung...


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

BLOGGER BOJONEGORO